BOLAGILA.ASIA – Dalam sepekan terakhir, berbagai berita populer sepak bola memuat beragam isu dan topik dari dalam negeri maupun mancanegara yang ramai disimak.

Dari dalam negeri, beberapa berita terkait timnas Indonesia yang tengah menjalani latihan dan uji coba jelang lawan Malaysia, nyatanya selalu menarik dibaca. Begitu pula dengan kiprah kontestan Liga 1 Indonesia, salah satunya Persib Bandung.

Sementara dari luar negeri, kisah seputar para pesohor atau bintang sepak bola, senantiasa populer, seperti misalnya kisah rahasia ranjang kekasih Cristiano Ronaldo.

Berikut 6 berita populer sepak bola di Suara.com dalam sepekan kemarin beserta link artikel lengkapnya:

1. Indonesia Vs Malaysia, Simon Minta PSSI Evaluasi Jika SUGBK Tak Penuh

Duel klasik antara timnas Indonesia Vs Malaysia akan tersaji pada ajang putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 5 September mendatang.

Jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia tersebut, mahalnya harga tiket masih jadi perbincangan hangat.

2.Ungkap Rahasia Ranjang, Kekasih Ronaldo selalu Pakai Lingerie Seksi

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pria idaman bagi seluruh wanita di dunia. Namun, dari sekian banyak wanita, Georgina Rodriguez lah yang berhasil menaklukkan hati bintang Juventus tersebut.

Hubungan asmara yang telah dirajut sejak 2016 silam itu pun telah dikaruniai seorang anak peremuan cantik yang diberi nama Alana Martina.

3. Unggah Foto Latihan Timnas, Yanto Basna ‘Diserbu’ Suporter Persebaya

Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna, tiba-tiba mendapat perhatian khusus dari para suporter Persebaya Surabaya. Hal itu karena unggahan di Instagram pribadinya.

Yanto Basna memamerkan foto latihan Timnas Indonesia. Tidak sendiri, dalam foto itu, ia bersama tiga pemain Persebaya yang berseragam skuat Garuda, yakni Hansamu Yama, Ruben Sanadi, dan Irfan Jaya

4. Cetak Gol bagi Timnas Indonesia, Simon McMenemy Puji Hanif Sjahbandi

Pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy memuji penampilan Hanif Sjahbandi saat uji coba dengan Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (28/8/2019). Hanif yang telat datang, menyumbang satu gol untuk kemenangan 2-0 timnas Indonesia.

Pada laga uji coba tertutup tersebut, Alberto Goncalves membuka kemenangan di menit ke-37 lewat tendangan penalti. Hanif Sjahbandi memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-63.

6. Didepak Persib, Bojan Malisic Akui Segera Gabung Klub Liga 1 Lainnya

Eks pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic mengaku akan kembali berkarir di kancah sepak bola Indonesia usai tak dipakai lagi oleh Maung Bandung–julukan Persib–.

“Ya tawaran (dari klub lain) sudah ada,” kata Bojan Malisic kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/8/2019).