BOLAGILA – Kedatangan debt collector ke kediaman seleb Tik Tok dan influencer Clara Shinta bikin heboh. Selain menarik mobil Alphard milik Clara Shinta, debt collector itu juga membentak polisi hingga buat Kapolda Metro Jaya marah.

Lewat akun Instagramnya, Clara Shinta langsung menebus mobil tersebut dan melunasi tagihannya. Clara Shinta datang dan langsung menebus mobil tersebut senilai lebih dari Rp 264 juta.

Bertanggung jawab untuk integritas,” tulis Clara Shinta dilihat, Kamis (23/2/2023).

“Pelunasan mobil yang digadaikan oleh oknum, senilai 200 juta,” sambungnya.

Setelah melunasi, Clara Shinta langsung datang ke kantor di mana mobil Alphard-nya itu digadaikan oleh mantan suaminya. Clara Shinta sempat menunggu perlengkapan berkas-berkas agar mobilnya bisa langsung dibawa pulang.

“Aku kasih info sebelumnya, mobil ini aku beli cash, lumayan sedih baca komentar tanpa cari tahu dulu berita aslinya bahwa bukan aku yang menunggak,” kata Clara Shinta.

Clara Shinta memberikan bukti pembayaran pembelian mobil Alphard putih secara cash. Setelah menandatangani surat tanda terima Clara Shinta mengatakan akan selalu berusaha untuk bertanggung jawab dengan apa pun.

Akhirnya Clara Shinta kembali membawa pulang mobil Alphard miliknya.

Clara Shinta sempat bingung ketika mobil pribadinya tiba-tiba ditarik debt collector.

Sebenarnya iya sih (berkaitan dengan mantan suami) maksudnya dia berkaitan dengan hal ini sebenarnya cuma nggak di headline juga dimana-mana dianya doang tapi sebenarnya banyak pihak yang terkait dengan penggelapan itu,” ujar Clara Shinta di Gedung Studio BOLAGILA, Selasa (21/2/2023).

Clara Shinta menceritakan sertifikat mobilnya itu masih atas nama orang lain. Namun, ia memastikan sudah memiliki surat kepemilikan. Clara Shinta juga menegaskan memiliki bukti pembayaran yang sah dan sudah lunas.

“(Sertifikat) masih atas nama orang lain karena mobil tersebut aku beli cash, tapi kalau untuk secara kepemilikan itu semua punya aku karena aku beli pakai uang aku sendiri, full cash. Terus juga ada bukti pembayarannya juga sih di rekening aku,” lanjut Clara Shinta.

Sebelumnya penarikan mobil oleh debt collector viral jadi perbincangan. Terlebih debt collector itu memaki-maki polisi yang ada di lokasi.

Kini, 3 debt collector yang viral memaki dan membentak polisi saat menarik mobil Clara Shinta sudah ditangkap.