Ilustrasi perempuan olahraga punya gairah tinggi. 

Menurut studi, perempuan yang doyan olahraga juga punya gairah seksual yang tinggi. Benarkah?

BOLAGILA – Perempuan Doyan Olahraga Punya Gairah Seksual Tinggi, Ini Faktanya

Rutin olahraga tidak hanya membuat perempuan lebih bugar. Menurut studi, perempuan yang doyan olahraga juga punya gairah seksual yang tinggi. Benarkah?

Ilustrasi perempuan olahraga punya gairah tinggi. 

Dilansir Popular-world.com dari NY Post, perempuan yang lebih bugar diketahui memiliki lebih banyak kekasih. Berdasarkan studi yang dipublikasikan di BMJ Sexual & Reproductive Health, perempuan yang doyan olahraga bercinta 73 persen lebih sering daripada yang tidak berolahraga.

Para ahli percaya menjadi bagian dari klub atau tim olahraga membuat mereka lebih mudah bertemu pasangan.

Peminum dan perokok juga lebih dari dua kali lebih mungkin untuk memiliki lebih dari 10 kekasih dibandingkan dengan yang tidak melakukan hal tersebut. Hal ini dikarenakan mereka cenderung lebih mudah mengambil risiko.

Ilustrasi perempuan olahraga punya gairah tinggi. 

Lebih lanjut, sekitar satu dari lima lelaki mengatakan mereka memiliki kemampuan untuk menaklukkan lebih dari satu perempuan. Sebaliknya, ini terjadi pada satu dari 12 perempuan.

Lebih lanjut, para ilmuwan di Universitas Anglia Ruskin mempelajari data hubungan ini pada 7.000 pasangan di atas usia 50-an. Tujuannya untuk mengeksplorasi faktor-faktor yang terkait dengan jumlah pasangan seksual seumur hidup yang mereka miliki.

Ilustrasi perempuan olahraga punya gairah tinggi. 

Hasilnya pun sama, mereka yang lebih bugar diketahui lebih sering bercinta dengan pasangan.

Bagaimana menurut Anda? Apakah studi ini membuat Anda ingin lebih sering olahraga?