BOLAGILA – Aksi seorang wanita ini membuat repot pengawas satwa liar dan pegawai salah satu hotel. Pasalnya, dia membawa seekor buaya ke sebuah hotel di momen ultahnya. Kemudian dia meninggalkan buaya tersebut di bak mandi hotel itu.

Komisi Konservaasi Ikan dan Satwa Liar Florida (FWC), wanita tersebut bernama Madison Stephan. Kala itu, dia merayakan ulang tahun di sebuah hotel dan menyewa kamar
Kemudian, karena dia ingin ultahnya berkesan dan berbeda dari ultah orang lain, dia menggunakan seekor buaya yang dicuri dari tempatnya bekerja untuk berfoto.

Setelah sesi foto berakhir, dia malah meninggalkan buaya tersebut di bak kamar mandi hotel. Akibat dari itu, petugas kamar hotel pun panik.

Setelah itu, pengelola hote melaporkannya kepada Kantor Sheriff Orange County. Selanjutnya, laporan diarahkan ke FWC.

Laporan itu meminta mereka untuk menangani seekor buaya yang dibawa oleh Madison Stephan di dalam kamar mandi hotel.

Menurut laporan insiden tersebut, Madison mengatakan kepada petugas bahwa ia pernah bekerja di Croc Encounters di Tampa. Dia mengaku meminjam buaya tersebut untuk dibawa ke hotel untuk berfoto bersama di hari ulang tahunnya.

Kata para petugas, Madison mengatakan pergi ke pusat pemeliharaan satwa liar itu sebelum buka dan menggunakan kunci untuk membuka pintu. Ya, dia masih dimiliki kunci gedung itu. Ia kemudian membawa buaya itu ke hotel dan memasukkannya ke dalam bak mandi.

Usaha Madison untuk membawa buaya itu ke hotel bukan tanpa risiko. Jarak Croc Encounters dan Grove Resort and Water Park cukup jauh, yakni lebih dari satu jam perjalanan dengan mobil.

Sementara itu, menurut pengakuan salah satu teman wanita tersebut, Madison sudah mengumumkan akan menggelar ultah yang spesial dan penuh kejutan kepada teman-temannya. Madison mengajak mereka berkendara ke Croc Encounters, eh ternyata untuk menangkap buaya tersebut.

Karena berada di air dingin pada bak mandi hotel, petugas FWC menyebut buaya tersebut menjadi dingin saat disentuh. Petugas langsung menghubungi Croc Encounters . Dari situlah diketahui Madison sudah tidak lagi menjadi karyawan Croc Encounters.

Croc Encounter menjelaskan bahwa Madison sebenarnya tidak memiliki izin untuk berada di properti tersebut bahkan untuk membawa buaya. Tetapi mereka enggan untuk mengajukan tuntutan pencurian atau masuk tanpa izin kepada Stephan. Kini, buaya itu dikembalikan ke Croc Encounters.

Setelahnya, Madison mendapatkan surat panggilan untuk hadir di pengadilan atas kepemilikan buaya tersebut.