BOLAGILA– Bahtera rumah tangga yang berlandaskan kesetiaan akan membuat hubungan suami istri menjadi langgeng. Namun, kesetiaan yang dikhianati cepat atau lambat bakal terungkap.
Bahkan melalui hal-hal yang sebelumnya tidak pernah diduga. Sebagaimana kisah viral pasangan suami istri di China yang menjadi pembicaraan publik ini, karena keduanya dipertemukan di sebuah hotel sebagai seorang PSK dan penyewa jasa PSK.

Dikutip BOLAGILA, pasangan suami istri ini tidak tinggal bersama karena urusan pekerjaan. Zhang bekerja di luar kota, sedangkan istrinya tinggal bersama anak-anaknya.

Kisah ini dimulai ketika Zhang mengambil cuti Tahun Baru Imlek dan menginap di hotel dekat rumah keluarganya. Saat menginap di hotel, Zhang tak sengaja menemukan kertas yang berisi nomor telepon PSK yang diselipkan di bawah pintu hotelnya.

Karena tergoda, Zhang punmemutuskan menghubungi PSK tersebut untuk menyewa jasanya. Tak berselang lama PSK itu tiba di depan kamar hotel Zhang.

Saat dibukakan pintu, keduanya kaget. PSK itu langsung melarikan diri namun berhasil dihalangi Zhang. Zhang pun marah karena PSK itu adalah istrinya.

Zhang yang gelap mata itu lalu menghajar istrinya. Dia mendorong istrinya ke lantai lalu menendang dan memukulnya. Sang istri berteriak kesakitan lalu ditolong pekerja hotel yang mendengar teriakan itu.

Pihak hotel lalu menelepon polisi. Menurut sumber, Zhang sudah mengetahui jika istrinya kerap mencari tambahan penghasilan. Namun, dia tidak tahu jika istrinya menjual jasa sebagai PSK.

Sampai sekarang tidak dijelaskan kelanjutan cerita pasangan suami istri dari China itu. Apakah keduanya bercerai atau masih bertahan