BOLAGILA – Insiden ngeri menimpa seorang pelajar di Pisangan, Jakarta Timur. Dia harus dilarikan ke rumah sakit lantaran disiram air keras oleh pelajar lainnya yang tengah melintas.
Korban pun mengalami luka bakar di wajah hingga tangan akibat ulah barbar pelajar tersebut. Sebuah video viral menunjukkan insiden tersebut.

Dalam video itu, mulanya korban tengah mengendarai motor di lokasi tersebut. Kemudian, segerombolan pelaku juga melintas di jalanan tersebut dari arah berlawanan.

Sesaat kemudian, pelaku terlihat menyiramkan air keras ke arah korban. Korban pun menghentikan motornya dan terlihat kesakitan sembari menyeka air yang mengenai wajahnya.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Wahyudi mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (9/8) sore. Korban diketahui mengalami luka bakar di wajah hingga tangan karena disiram air keras oleh pelaku.

“Luka bakar ringan. Sebagian nyiprat di muka dan tangan. Sudah diberikan perawatan sudah dilarikan ke RS,” kata Wahyudi saat dihubungi, Kamis (10/7).

Pihak kepolisian menduga antara kelompok korban dan pelaku hendak melakukan aksi tawuran. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus yang ada, termasuk memburu para pelaku yang juga masih berstatus sebagai pelajar.

“Mau tawuran disiram. Sampai tadi malam sampai tadi pagi dicurigai pelakunya sesama anak sekolah. Pelaku diburu tinggal proses penyelidikan,” imbuhnya.