BOLAGILA – Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters baru-baru ini menjadi pembahasan hangat. Pasalnya Reza Arap ketahuan berselingkuh dengan wanita lain. Bahkan kabarnya tidak hanya satu wanita saja yang diajak selingkuh oleh Reza, tapi ada beberapa wanita lho! 

Kabar ini lantas menggemparkan dunia selebriti Indonesia. Pasalnya sebelum kabar ini menyeruak, pasangan ini terlihat sangat harmonis. Bahkan di media sosial, mereka sering terlihat bermesraan di lokasi-lokasi yang indah. Namun setelah berita itu tersebar, hubungan mereka telah berubah 180 derajat. Bahkan saat ini sudah tidak ada foto Reza Arap lagi di Instagram Wendy Walters. Apakah mereka akan bercerai? 

Kali ini kami akan membahas perjalanan cinta Reza Arap dan Wendy Walters! Dari awal pacaran, naik ke pelaminan, hingga saat ini terlibat konflik perselingkuhan. Tanpa menunggu lama, langsung scroll ke bawah ya!

1. Sudah Saling Kenal Sejak 2010

Reza Arap dan Wendy Walters diketahui sudah saling kenal sejak tahun 2010. Awalnya, Reza tengah melakukan random call dengan para penggemarnya. Ternyata salah satu penggemarnya adalah sepupu Wendy Walters. Sejak saat itulah mereka mulai saling berkomunikasi. 

Namun saat itu Reza Arap diketahui berpacaran dengan wanita bernama Kay. Sedangkan Wendy Walters juga masih berpacaran dengan pria lain. Sehingga meskipun cukup sering berkomunikasi, ternyata mereka masih mempunyai pasangan masing-masing. Lalu kapan Reza dan Wendy mulai berpacaran? Yuk cek di bawah ini.

2. Mulai Pacaran Sejak 2017

Setelah Wendy putus cinta, yang berbarengan dengan putusnya Reza dari Kay, Reza lalu memberanikan diri untuk mendekati Wendy sekitar tahun 2017. Mereka akhirnya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Seperti yang kita ketahui bahwa Reza dan Wendy memiliki latar belakang yang berbeda. Namun hal itu tidak menjadi halangan bagi keduanya. Bahkan Reza yang awalnya seorang atheis akhirnya memeluk agama Buddha demi meminang sang kekasih hati. 

Sebelum memutuskan untuk menikah, Reza Arap dan Wendy Walters diketahui sering terlihat berduaan di lokasi publik. Contohnya saat mereka makan berduaan di warteg dan memilih lauk jengkol. Mereka juga pernah terlihat berpacaran di lokasi banjir sambil menyeruput minuman kekinian lho! Meskipun gaya pacaran mereka anti mainstream, tapi tetap serasi dan cocok diunggah di Instagram!

Selain itu, Reza Arap dan Wendy Walters juga tidak ragu untuk tampil beda dengan style fashion yang unik. Bahkan gaya berpakaian mereka sering menjadi panutan anak-anak muda, seperti saat Wendy mengenakan topi baret, kaos hitam bermotif polkadot, rok denim dipadukan tule hitam transparan. Sedangkan Reza Arap juga pernah mengenakan kaos bergambar Monalisa, celana denim warna hitam, dan sepatu hitam.