MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 27: Jesse Lingard of Manchester United crosses the ball in the box to Fred of Manchester United (not pictured) for him to score their sides fourth goal during the UEFA Europa League round of 32 second leg match between Manchester United and Club Brugge at Old Trafford on February 27, 2020 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)
Jesse Lingard

BOLAGILA Jesse Lingard memberikan satu assist di laga Manchester United vs Club Brugge. Ini merupakan assist keduanya di semua kompetisi sejak awal musim 2019/2020.

Pemain 27 tahun itu tidak diturunkan sebagai starter saat MU menjamu Brugge dalam leg kedua 32 besar Liga Europa yang dihelat di Stadion Old Traford, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Lingard baru dimainkan Ole Gunnar Solskjaer di babak kedua menggantikan Bruno Fernandes.

WhoScored mencatat, Lingard total memberikan 23 operan selama berada di lapangan menghadapi Brugge. Salah satu umpannya berbuah assist untuk gol keempat MU yang dicetak Fred.

Diawali pergerakannya yang melewati adangan Mats Rits, Lingard masuk ke sisi kiri kotak penalti. Ia kemudian memberikan bola matang ke tengah yang disambut Fred menjadi gol.

Lihat gambar di Twitter
Jesse Lingard

MU mengakhiri laga dengan kemenangan 5-0 atas Brugge. Setan Merah pun memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Europa dengan agregat 6-1.

Tak lama setelah pertandingan berakhir, Lingard langsung memberikan komentar atas penampilan MU di laga tersebut. Ia menyebut permainan timnya kali ini berjalan luar biasa.

“Penampilan yang percaya diri dan banyak sekali gol, malam yang luar biasa di Old Trafford terima kasih untuk dukungannya!,” cuit Lingard via akun Twitter @JesseLingard.