Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @corla_2)
Bunda Corla

BOLAGILA – Kabar kurang baik datang dari Bunda Corla. Setelah kembali ke Jerman, ia dikabarkan saat ini sedang terbaring sakit. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Ivan Gunawan di Instagram-nya.

Seperti diketahui, selama di Indonesia, Bunda Corla memang memiliki jadwal yang begitu padat. ia menghadiri begitu banyak undangan televisi, konten-konten digital, bahkan menggelar konser.

Dalam unggahan Instagram Ivan Gunawan, tampak Bunda Corla sedang berbaring di tempat tidur sambil badannya ditutup dengan selimut. Menyertai video tersebut, dijelaskan bahwa kondisi Bunda Corla sudah sedikit membaik.

Buat semua yg tanya kabar bunda, hari ini sudah semakin membaik sudah mau makan bubur + minum obat. Demam hilang dan mulai keringatann,” begitu yang tertulis dalam video yang diunggah pada Minggu (5/2/2023).

Izin Kerja

Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @corla_2)
Bunda Corla

Kendati demikian, Bunda Corla masih harus istirahat total. Oleh karena itu, Bunda Corla harus izin tidak masuk kerja di sebuah restoran cepat saji.

“Tapi masih tetep butuh bed rest dan izin kerja dulu,” sambungnya.

Sementara itu, belum diketahui apa penyebab sakitnya Bunda Corla itu. Sebagian besar warganet menduga Bunda Corla jatuh sakit akibat kelelahan selama di Indonesia.

Pasti bunda kecapean ,datang dr indo langsung kerja ,semoga lekas pulih Bun,❤️,” tulis @yuli_zemilanno.

Bunda kecapean…. syafakillah bund, cpt sembuh 🙏,” timpal @indira__atf.

Bunda kcapean,dr iklim dan cuaca yg beda jg kali yaa,😢 syafakillah bun 🤲🤲,” tambah @cuwinrt24.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI paitobolagila.net