BOLAGILA – Dikabarkan pacaran, Cinta Laura dan Arya Vasco menikmati liburan bersama di Amerika Serikat. Pada Selasa (31/01/2023), bintang Vidio Original Series Scandal 2 ini mengunggah foto liburan di AS bareng Vasco. Keduanya diketahui menyambangi kota Los Angeles, California.

Cinta terlihat begitu menikmati perjalanan ke AS. Ia bersyukur bisa healing sejenak usai melalui jadwal kerja yang padat. “Setelah berminggu-minggu kerja, sekarang aku menikmati saat terbaikku sebagai pemandu wisata,” tulis perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 dalam bahasa Inggris. Dari penanda lokasi, diketahui keduanya sedang berada di Museum Getty.

Beberapa bulan terakhir baik Cinta dan Vasco kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Meski demikian, sejauh ini belum ada pernyataan dari keduanya soal status hubungan mereka. Sebelum diisukan pacaran, Cinta dan Vasco pernah adu akting dalam Vidio Original Series Daniel & Nicolette.

Melihat foto kebersamaan mereka, warganet mendoakan agar Cinta dan Vasco berjodoh. Komentar Herdiana, ibu kandung Cinta pun mendapat tanggapan dari sejumlah netizen. Berikut potret liburan Cinta Laura dan Arya Vasco.

Momen selfie Vasco dan Cinta. Wajah pemain sinetron Cinderella ini nampak begitu semringah. Cinta seolah melepas rindu karena pernah lama tinggal di Negeri Paman Sam.

Meski bukan pertama kali posting foto bareng, momen kebersamaan keduanya selalu menimbulkan tanda tanya di kalangan warganet. Keduanya kini makin menunjukkan kemesraan.

Herdiana Kiehl, ibunda Cinta memberikan komentar dalam unggahan tersebut. “Kurus amat sayang. Gemukin dikit dong.🙏♥️” tulisnya. Hal ini menimbulkan reaksi beragam dari warganet.

“gpp ..ntr klo nikah gemuk dia” tulis kifli_bek****. “ternyata semua mama sama aja ya mau liat anaknya gemuk,” komentar elins****.