BOLAGILA – Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand, Bright Vachirawit menyapa penggemar di Indonesia dalam konferensi pers eksklusif di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (28/1/2023).

Dalam konferensi pers ekslusif ini, Bright berbagi kesibukan terbaru termasuk merilis single anyar “My Ecstasy” hasil kolaborasi dengan D Gerrard. Video klip resminya mengudara di kanal YouTube sejak 25 Januari 2023.

Bright Vachirawit hadir ke Indonesia dalam kapasitas sebagai brand ambassador Ichitan. Tak sekadar menyapa fans, ia melantun tiga hit yakni “Lost and Found,” “My Ecstasy,” dan “Kan Goo.”

Pesohor dengan 17 jutaan pengikut di Instagram ini juga memperkenalkan kampanye “Dream Bright” kepada penggemar maupun masyarakat Indonesia. Kampanye ini punya misi positif.

“Saya merasa terhormat dan bahagia dapat menjadi duta sekaligus bagian dari keluarga Ichitan,” ujarnya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (29/1/2023).

Ia lantas menjelaskan tujuan kampanye Dream Bright, yakni mengajak masyarakat menciptakan kebahagiaan di tahun 2023 lalu membagikannya kepada sesama lewat pengaruh positif.

“Saya berharap lewat Dream Bright, banyak sahabat dan fans menjadi lebih bahagia pada tahun 2023 ini. Saya tunggu kalian di Thailand!” ungkap Bright Vachirawit.