Modifikasi Nissan Z terbaru yang dilakukan oleh Sung Kang, pemeran Han di film Fast and Furious

BOLAGILA – Pemeran Han dalam film Fast and Furious yang diperankan oleh Sung Kang, kembali meracik sebuah mobil modifikasi yang mengambil basis dari Nissan Z terbaru.

Tentunya, mobil modifikasi ini berbeda dari mobil yang ia kendarai pada beberapa film Fast and Furious sebelumnya. Pasalnya, dalam beberapa cuplikan film, Sung Kang biasanya mengendarai Mazda RX7 yang telah dimodifikasi serta dibalut dengan paduan warna orange dan hitam.

Adapun modifikasi yang dilakukan tersebut berfokus pada bagian eksterior, di mana satu set body kit telah disematkan dan membuat gaya dari Nissan Z terbaru ini semakin eye catchy. Lewat penggunaan part modifikasi tersebut, tidak hanya membuat tampilan mobil menjadi lebih menarik, tetapi juga lebih lebar.

Demi memberikan nuansa modifikasi yang kuat, model ini telah dipersenjatai dengan air suspension serta dibekali dengan kaki-kaki yang jenjang lewat penggunaan pelek bermotif palang lima berukuran 20 inci.

Untuk menambah kesan menarik pada mobil tersebut, VeilSide turut melakukan rombakan pada bagian depan di mana lips bumper depan direvisi agar tampil lebih sporty.

Tidak berhenti di situ saja, Sung Kang juga telah memberikan aliran udara baru di bagian bumper depan yang mengacu pada gaya Porsche 911 GT2 RS. Sedangkan pada bagian belakang mobil, rear spoiler bergaya drag race juga telah disematkan untuk memberikan downforce yang lebih baik.

Di bagian interior, nuansa sporty semakin menyeruak lewat penggunaan bucket seat Bridge berbahan serat karbon dan dilapisi kain khusus. Kain dan pola khusus tersebut juga disematkan di beberapa bagian seperti door trim, dashboard dan panel pintu.

Modifikasi Indonesia

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI paitobolagila.net