Malam Buruk Man City

BOLAGILA – Manchester City tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah didepak Southampton. Manajer Pep Guardiola menyebut ini adalah malam yang buruk.

Southampton vs Manchester City berlangsung di St. Mary’s Stadium dalam babak perempatfinal, Kamis (12/1/2023) dini hari WIB. The Citizens kalah 0-2 lewat gol-gol Sekou Mara dan Moussa Djenepo.

Man City bermain sangat payah dalam laga ini. Dari tujuh percobaan tak ada satu pun yang mengarah ke gawang, di sisi lain Soton dapat melepas empat percobaan ke arah gawang dari 12 kesempatan.

Tim yang lebih baik menang. Kami tidak bermain bagus, kami tidak bermain bagus di awal. Ada banyak permainan yang bisa Anda mulai dengan tidak bagus dan diatasi. Kami tidak melakukannya,” kata Pep Guardiola .

“Ketika Anda tidak siap untuk memainkan permainan ini, Anda terlambat satu inci dan tidak mencetak gol. Ketika Anda siap, Anda mencetak gol.”

Guardiola menilai ini adalah malam yang buruk untuk timnya. Kekalahan ini sekaligus menggagalkan Man City menyapu bersih gelar musim 2022/2023.

“Hari ini adalah malam yang buruk, lawan lebih baik jadi kami harus memberi selamat kepada mereka. Untuk memenangkan pertandingan Anda harus pantas mendapatkannya dan malam ini kami tidak pantas mendapatkannya,” Guardiola menegaskan.