Paris Saint Germain

BOLAGILA – Kylian Mbappe memang menjadi bintang Paris Saint-Germain saat mengalahkan Juventus 2-1. Namun, Mbappe sangat egois karena tidak memberi umpan ke Neymar.
PSG vs Juventus berlangsung di Stadion Parc des Princes dalam matchday pertama Grup H di Liga Champions, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. Anak asuh Christophe Galtier berhasil memimpin 2-0 sampai turun minum lewat brace Mbappe, yang lahir melalui assist Neymar dan Achraf Hakimi.

Juventus berhasil memperkecil kekalahan di babak kedua lewat Weston McKennie. Di sisi lain, PSG tak mampu menambah gol meski ada banyak peluang emas.

PSG sejatinya bisa membunuh laga lebih cepat sebelum Juventus memperkecil skor. Kesempatan itu ada di menit ke-50 lewat serangan balik cepat.

Lionel Messi memberikan bola kepada Mbappe yang langsung lari menuju kotak penalti. Mbappe kemudian melepaskan tembakan, namun masih mengenai sisi luar jaring gawang.

Striker asal Prancis itu sebetulnya punya pilihan lain yang lebih bagus. Neymar berada di tiang jauh dalam posisi bebas dan andai Mbappe memberikan umpan, mungkin PSG sudah memimpin 3-0.

Neymar kemudian terlihat sangat kecewa karena tak diberi umpan. Mbappe juga tersorot kamera merasa kecewa karena gagal merobek gawang Juventus untuk yang ketiga kalinya.

PSG untuk sementara di posisi kedua dengan tiga poin dan Juventus di urutan ketiga. Benfica memimpin grup setelah mengalahkan Maccabi Haifa 2-0.