Erling Haaland

BOLAGILA – Sergio Aguero yakin Erling Haaland bisa jadi kunci Manchester City juara Liga Champions. Manchester City membidik juara di ajang ini untuk pertama kali.
Erling Haaland langsung mampu tampil tajam bersama Manchester City. Ia tak butuh waktu lama untuk langsung klop dengan skema The Cetizens, meski baru bergabung musim panas ini dari Borussia Dortmund.

Penyerang asal Norwegia ini sudah mampu mengemas 10 gol dari enam laga di Liga Inggris musim ini.

Haaland seolah merupakan kepingan puzzle yang hilang yang akhirnya ditemukan Man City. Ia menjadi sosok nomor 9 yang musim lalu tak dimiliki Manchester Biru. Pada musim lalu, Man City tak bermain dengan penyerang murni usai kehilangan Sergio Aguero.

Aguero sendiri begitu kagum dengan kegemilangan Haaland menggantikan perannya di lini depan Man City. Ia yakin penyerang 22 tahun ini bisa menjadi kunci untuk Man City meraih gelar Liga Champions untuk pertama kalinya.

“Haaland telah konsisten di setiap tim tempat dia bermain. Dia memiliki rata-rata gol yang sangat penting per pertandingan dan dia membuktikannya sekarang di City juga,”ujar Aguero dalam channel Youtube Stake.

“Dia membuat saya sangat senang bahwa dia memberikan perubahan karena dia memberikan apa yang dibutuhkan tim, yaitu gol. Dan jika itu terjadi, City akan memiliki lebih banyak peluang untuk melangkah sejauh mungkin. Dia bisa membantu mereka akhirnya memecahkan kesialan Liga Champions,” jelasnya.