Casemiro

BOLAGILA – Casemiro akhirnya benar-benar meninggalkan Real Madrid. Gelandang asal Brasil itu telah sah menjadi pemain Manchester United.
Kabar ketertarikan MU dengan Casemiro santer dalam beberapa hari terakhir. Hal tersebut menjadi salah satu rumor yang mengejutkan mengingat MU sedang berupaya membawa Adrien Rabiot.

Di sisi lain, Casemiro juga nyaman-nyaman saja di Santiago Bernabeu, meski cuma tampil sebagai pengganti saat Madrid mengalahkan Almeria di pekan pertama LaLiga. Transfer Casemiro ke Man United kini sebuah kenyataan.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Casemiro,” tulis pernyataan The Red Devils.

Real Madrid juga sudah membuat pernyataan resmi terkait Casemiro. Los Blancos sangat berterima kasih atas pengabdian gelandang berusia 30 tahun itu sejak 2013.

“Real Madrid CF dan Manchester United telah menyetujui persyaratan untuk transfer Carlos Henrique Casemiro,” tulis pernyataan Madrid.

“Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Casemiro, yang merupakan bagian dari sejarah klub.”

Selama menjadi pemain Real Madrid, Casemiro telah memenangkan 18 trofi: 5 Liga Champions, 3 Piala Dunia Antarklub, 3 Piala Super Eropa, 3 gelar LaLiga, 1 Copa del Rey, dan 3 Piala Super Spanyol.

Pada level individu, dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Piala Super Eropa 2022 saat Madrid mengalahkan Eintracht Frankfurt. Dia juga telah dinominasikan untuk Ballon d’Or 2022.