Warung Daging

BOLAGILA – Kakek 82 tahun ini memutuskan untuk menutup warung daging panggang miliknya. Bukan karena sepi, melainkan karena antrean ramai yang tidak bisa ia atasi.
Dampak pandemi Covid-19 telah menggagalkan banyak bisnis kuliner. Mulai dari faktor sepi pembeli hingga tenaga kerja yang kurang. Hal ini juga dialami kakek 82 tahun ini yang memiliki sebuah bisnis kuliner.

Seorang pemilik warung daging panggang telah memutuskan untuk menutup warungnya segera. Melansir 8days.com (12/08), Old Master Roasted Grill sebenarnya baru buka selama 18 bulan yang terletak di Chinatown Complex Food Center, Singapura.

Warung daging panggang ini dikelola oleh Cho Siew Wan, seorang shifu berusia 82 tahun yang sudah berpengalaman selama setengah abad sebagai spesialis penyaji daging panggang.

Warung Daging

Hal yang menjadi masalah di sini, semua pekerjaan itu ia lakukan seorang diri. Sham Hei selaku mitra bisnisnya mengungkap bahwa ketika mereka membuka warung tersebut, kondisi kesehatan kakek Cho masih baik. Tetapi akhir-akhir ini kesehatannya mulai melemah.