BOLAGILA– Seusai project video klip Mantra Cinta, penyanyi Rizky Febian dan Anya Geraldine, sempat dikabarkan punya hubungan spesial.

Sampai detik ini, warganet masih mendukung langkah Rizky Febian untuk menjadikan Anya Geraldine sebagai kekasih hatinya.

Rizky Febian buka suara. Ia menegaskan bahwa hubungannya saat ini dengan Anya Geraldine hanyalah sebagai sahabat.

“Aku tuh sama Anya sahabatan. Kita temenan banget,” kata Rizky Febian ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Baca juga: Ditanya Soal Hubungannya dengan Mahalini, Rizky Febian: Doakan Saja

Akan tetapi, muncul sebuah video yang berisikan pria yang akrab disapa Iky itu akan menunggu Anya sampai mau menjadi kekasihnya.

Tapi, pria 23 tahun itu membantahnya. Iky merasa bahwa Anya adalah teman dan sahabat yang baik, serta selalu mendukungnya dalam berkarier di industri musik.

“Bahkan kemarin aku konser aja dia mau datang. Dia sama pacarnya datang. Jadi sahabatan, aku ada apa dia support dan juga sebaliknya,” ucapnya.

Saat ini, Anya sudah punya pacar. Apakah anak dari pelawak Sule itu cemburu dan merasa kehilangan?

“Kenapa harus sedih, justru harus ikut bahagia. Gini, aku bisa kenal sama dia (Anya) dan jauh lebih tahu dengan dia aku senang. Apalagi bisa menjadi tahap sahabatan sama dia,” jelasnya.

“Aku senang kok Anya dekat dengan siapa aja,” tambahnya.

Lantas, apakah Rizky Febian akan menerima takdir jika nantinya Anya Geraldine lah jodohnya dikemudian hari?