BOLAGILA – Ayahanda mendiang Bibi Ardiansyah yang juga mertua Vanessa Angel, Faisal merasa sangat yakit akan memenangkan hak asuh Gala Sky Ardiansyah, cucunya.

Faisal menegaskan bahwa pengajualn hak asuh dan perwalian Gala Sky Ardiansyah demi kepentingan cucunya di kemudian hari.

“Kalau saya dan keluarga, apa ya, saya udah optimis sekali. Dari awal saya optimis dengan dukungan masyarakat juga, ada hal lah yang yakin (menang hak asuh Gala),” kata Faisal ketika ditemui di kediamannya dan Gala Sky, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022).

Baca juga: Berharap Berdamai dengan Ayah Vanessa Angel, Faisal: Semua Demi Gala

Jika memenangkan hak asuh dan perwalian Gala, Faisal menegaskan tidak takut lagi dengan pihak Doddy yang juga menginginkan hal yang sama.

“Kalau sudah dapati itu, saya engga ada rasa takut, untuk saat ini, kenapa takut? kan kita bisa mikir hal hal yang diluar nalar kita. Tapi belum tentu akan terjadi. Jadi saya hanya beranggapan baik pada pak Doddy,” ucapnya.

“Saya rasa Pak Doddy mungkin akan menerima ya, karena kami juga sudah bicara tadi,” sambungnya.

Faisal menegaskan, jika nantinya ia yang akan memenangkan hak asuh dan perwalian Gala Sky Ardiansyah, ia tidak akan menutup pintu untuk Doddy Sudrajat, ayahanda Vanessa Angel jika ingin datang menengok cucunya.

“Kalau sudah putusan pengadilan ke saya, saya telpon pak Doddy itu, agar dia sering sering kesini,” ujar Faisal.