Oscar De La Hoya menilai Floyd Mayweather mungkin kembali bila punya peluang melawan khabib

BOLAGILA – Legenda tinju, Oscar De La Hoya menilai Floyd Mayweather mungkin saja kembali bertinju bila punya peluang melawan Khabib Nurmagomedov di ring.

De La Hoya menilai Mayweather tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke ring tinju. Namun ia hanya akan menghadapi petarung-petarung MMA.

Lihat juga:

Emas SEA Games dan Cerita Edgar Coba Tegar dalam Duka

“Saya cukup yakin dia akan kembali, mungkin menghadapi petarung MMA lainnya. Saya tak melihat kemungkinan ia menghadapi Saul Canelo Alvarez. Sangat tidak masuk aka karena perbedaan bobot mereka saat ini begitu besar.”

“Namun saya masih bisa melihat kemungkinan ia menghadapi Khabib.Saya tak melihat kemungkinan ia bakal menantang petinju tangguh yang ada saat ini,” kata De La Hoya seperti dikutip dari IBT.

Meski tak yakin Mayweather bakal menghadapi petinju lain bila kembali ke ring, De La Hoya tetap menilai Mayweather bakal tetap keluar sebagai pemenang bila menghadapi Pacquiao.

De La Hoya menilai Mayweather terus menjaga kondisi fisiknya meski sudah mengatakan pensiun dari dunia tinju. Hal ini semata-mata sebagai langkah antisipasi agar ia bisa sewaktu-waktu memutuskan kembali ke ring bila ada pertarungan yang menarik minatnya.

mayweather vs khabib

“Dia masih peduli dengan kondisi tubuhnya, dia masih menjalani lathian ketat. Dia selalu tampil profesional. Mayweather masih aktif di gym dan itu adalah kunci ia masih mampu mempertahankan kekuatannya,” ucap De La Hoya.

mayweather vs khabib
Lihat juga: Klasemen Sementara SEA Games 2019: Indonesia Kelima

Mayweather terakhir kali naik ring tinju pada 2017. Saat itu Mayweather berhasil mengalahkan petarung MMA, Conor McGregor.