– Seorang dokter gigi asal Brazil, Felipa Rossi jadi idola banyak orang karena ketulusan hatinya. Selain ganteng, dokter yang mirip Leonardo DiCaprio ini juga baik hati.

Ia rela keliling dunia dengan misi mulia, mengembalikan senyum warga miskin. Melansir Bored Panda, dokter ganteng ini membuat LSM bernama Por1sorriso pada tahun 2016.

Melalui LSM ini, Felipe mengemban misi kemanusiaan untuk berkeliling dunia dan mengobati warga miskin yang sakit gigi, dimana mereka kebanyakan enggan ke dokter karena terbentur biaya.

Sejauh ini, dokter gigi ganteng ini sudah mengembalikan senyuman banyak orang berkat kemampuannya. Bukan cuma di Brazil tapi juga sudah menyentuh daerah lain seperti Kenya, Mozambik dan tempat lainnya.

Semua kegiatannya selama jadi dokter gigi dan keliling dunia didokumentasikan dalam akun Instagram pribadinya., @drfeliperossi.

Ganteng Kebangetan, Dokter Gigi Ini Keliling Dunia dan Obati Warga Miskin

Dalam unggahannya, ia tak hanya membagikan kegiatan saat berinteraksi dengan warga ditolong tapi juga foto kondisi gigi pasiennya sebagai perbandingan antara yang sebelum dengan yang setelah perawatan.

Senyum ceria tampak menyertai setiap foto yang ia unggah, penyebabnya tentu saja hanya satu. Gigi mereka kembali indah dan semua ini didapatkan tanpa biaya yang membebani alias gratis.

Felipe Rossi. (Instagram/@drfeliperossi)

Lucunya, ada yang warganet yang berkomentar jika Felipe mirip dengan aktor Titanic, Leonardo DiCaprio. Mulai dari sorot mata hingga raut wajah, banyak yang setuju jika Felipe mirip dengan aktor ganteng yang satu itu.

Bagaimana menurut kalian, benar mirip atau tidak?