– Presenter Uya Kuya selama ini dikenal publik dengan penampilan mewahnya. Dari busana hingga aksesoris yang dipakai suami Astrid Khairunisha ini selalu bermerek dan memiliki harga selangit.

Uya Kuya bahkan rela merogoh kocek lebih dalam untuk membeli barang-barang yang ia sukai. Namun, hobi Uya Kuya ini tak selamanya berjalan dengan mulus.

Astrid Khairunisha rupanya pernah memarahi sang suami. Ia menganggap harga sepatu yang dibeli Uya Kuya saat itu tidak masuk akal.Li

“Gue pernah beli sepatu, waktu itu dimarahin Astrid. Gue belinya 18 juta. Dia bilang, ‘Ngapain lo beli sepatu 18 juta?’,” ujar Uya Kuya, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

[Bintang] Liburan Kel, Uya Kuya

Menanggapi hal tersebut, Uya Kuya berdalih dengan alasan yang kuat. Pria 44 tahun ini menganggap barang-barang koleksinya memiliki nilai investasi. 

“Outfit yang gue pakai itu untuk investasi dan kalau gue jual lagi pasti ada value-nya,” kata Uya Kuya.

uya kuya

Jika merasa jenuh, mantan personel grup musik Tofu ini akan menjual kembali beberapa koleksinya. Uya Kuya menekankan bahwa barang-barang mewahnya masih memiliki nilai jual. 

“Gue kemarin jual-jual (sepatu bermerek). Ada 30 pasang sepatu yang dijual karena bosen. Dan masih ada harganya,” papar Uya Kuya.