-Young Lex sebelumnya tak pernah mengabarkan pernikahannya dengan selebgram Eriska Nakesya. Namun, secara mengejutkan pada Kamis (17/10/2019), rapper tersebut mengunggah sebuah foto USG jabang bayi yang tengah dikandung oleh Eriska Nakesya selama 7 bulan.

https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 18 33 2118497 istri-berkerudung-saat-syukuran-7-bulan-young-lex-jadi-mualaf-mIujxYBuMS.jpg

Melengkapi unggahannya, Young Lex mengaku tak sabar untuk menanti kelahiran buah hatinya. Meski sudah mengetahui jenis kelamin anak pertamanya dengan Eriska Nakesya, namun rapper tersebut belum menentukan nama untuk sang buah hati.

“Astaga enggak sabar ❤️❤️❤️ Sudah 7 bulan ❤️ Desember akhir or Januari awal ❤️❤️❤️❤️ soon. Anak gue cewek, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak?” tulis Young Lex dalam Instagram pribadinya

Selayaknya calon orangtua yang tengah menanti buah hatinya, di usia 7 bulan, Young Lex dan Eriska Nakesya menggelar syukuran 7 bulan kehamilan. Acara tersebut pun digelar cukup meriah dan dihadiri oleh para sahabat mereka.

Tampil dengan perut buncit, Ersika masih terlihat cantik. Dia tampak mengenakan baju muslim berwarna hijau dan cokelat serta sehelai kerudung yang menutupi bagian rambutnya.