https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 17 33 2118132 pakai-bikini-di-labuan-bajo-tubuh-indah-awkarin-jadi-sorotan-netizen-i4vAgfvIQS.jpg

– Belakangan, Awkarin kerap menjadi sorotan karena sering melakukan aksi sosial. Namun, kali ini perempuan yang akrab disapa Karin itu menjadi sorotan karena penampilan seksinya saat berlibur ke Labuan Bajo di Flores, Nusa Tenggara Timur.

Karin mengunggah fotonya di Instagram pada Kamis (17/10/2019). Perempuan 21 tahun itu tampil berani dengan bikini berwarna nude yang serupa dengan warna kulit. Terlihat jelas belahan payudara serta bentuk pinggul bak gitar Spanyol miliknya.

Pelantun Badass itu tampak mengibarkan handuk bergaris putih dan biru muda di belakang punggungnya. Wajahnya terkesan bahagia dengan senyum yang dipancarkan.

Melengkapi unggahannya, Karin menuliskan penggalan lirik lagu Gemu Fa Mi Re dalam keterangan fotonya. “Putar ke kiri e Nona manis putarlah ke kiri Ke kiri ke kiri ke kiri dan ke kiri ke kiri ke kiri ke kiri manis e Sekarang kanan e Nona manis putarlah ke kanan Ke kanan ke kanan ke kanan dan ke kanan ke kanan ke kanan ke kanan manis e,” tulis Karin.

Awkarin