Jakarta, Indonesia — Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, mengatakan Blaugrana amat merindukan Lionel Messi kembali bermain di klub tersebut.

Messi masih menjalani istirahat setelah mengalami cedera betis saat melawan Osasuna pada laga pekan ketiga Liga Spanyol, Sabtu (31/8). Messi kemungkinan harus menjalani pemulihan selama sebulan sejak mengalami cedera. “Klub [Barcelona] amat merindukan Messi. Ketika di lapangan, dia menciptakan sesuatu yang amat spesial,” ujar Messi kepada Betfair seperti dikutip dari Marca.

“Dia menularkan rasa percaya diri kepada rekan-rekan setimnya dan membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik untuk Barcelona.”

Rivaldo juga mengomentari kehadiran gelandang muda anyar Barcelona Frenkie de Jong. Ia menilai mantan pemain Ajax Amsterdam itu layak bergabung bersama Blaugrana.

“Dia [De Jong] sudah bisa memenuhi apa yang kami harapkan darinya, dia beradaptasi dengan baik memasuki ke lingkungan yang baru.”

“Jelas sekali dia merupakan rekrutan yang sukses bagi Barcelona dan dia akan memberikan sesuatu yang menjanjikan di masa depan,” ucap Rivaldi.

Dalam kesempatan itu, mantan pemain asal Brasil tersebut juga angkat bicara tentang laga-laga berat yang akan dialami Real Madrid ke depan.

“Mereka akan menghadapi bulan yang sulit, memulai Liga Champions dan sejumlah pertandingan berat di Liga Spanyol, termasuk derbi dengan Atletico Madrid.”


“Tentu saja masih ada keraguan atas yang sesuatu yang bisa dilakukan tim arahan Zinedine Zidane,” ujar Rivaldo.