BOLAGILA – Bintang film Raditya Dika dan Ariel Tatum bermain dalam salah satu film yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. Dalam filmnya ini, keduanya menjadi pasangan suami-istri.
Ada adegan ranjang yang dilakukan keduanya dalam film ini. Istri Raditya Dika, Anissa Aziza, ditanya mengenai hal ini. Awalnya ibu dua orang anak itu membuka sesi tanya jawab dalam Instagram miliknya.

“Kak, gimana pendapatnya tentang adegan Bang Radit di film Catatan Harian Menantu Sinting?” tanya netizen dalam Instagram Stories milik Anissa Aziza.

Anissa Aziza langsung memberikan jawaban mengenai pertanyaan netizen. Ia menyebut semuanya berjalan dengan lancar dan aman saja sampai hari ini.

Bahkan suaminya, Raditya Dika tidak sampai tidur di garasi.

“Since video teaser keluar, heboh banget pada nanya pendapatku gimana. Buat yang penasaran, aku aman ya guys,” jawab Anissa Aziza.

Anissa Aziza mengaku sudah membaca script yang diberikan suaminya saat menerima film tersebut.

“Script juga aku udah baca dari awal. Kadang pas shooting juga aku temenin. Bang Dika juga nggak bobo di garasi kok, tapi di…,” tutur Anissa Aziza lagi.

Adegan ranjang ini memang menjadi heboh dan perbincangan. Trailer film ini juga sudah muncul dan banyak yang menanyakan adegan ranjang itu kepada Anissa Aziza.