Bolagila Nathan Tjoe-A-On telah kembali bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23. Seluruh pemain di Skuad Garuda sangat senang.
Heerenveen sebelumnya cuma memberikan izin ke Nathan untuk memperkuat Timnas Indonesia selama fase grup. Situasi menjadi berubah setelah Indonesia lolos ke perempatfinal.

PSSI mencoba bergerak untuk meyakinkan Heerenveen agar memberikan izin Nathan. Setelah mendapatkan restu Heerenveen, Nathan langsung terbang ke Doha, Qatar.

“Tentunya semua senang atas kabar dari Nathan. Dia kirim pesan melalui grup kita, dia bilang see you tomorrow, guys. Dan semua teman balas dengan senyum, dengan baik, dan suka cita. Tentunya itu sangat bagus untuk kekuatan tim kita,” kata kapten Rizky Ridho.

Indonesia berhadapan dengan Korsel pada perempatfinal di Abdullah bin Khalifah Stadium, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. Garuda Muda melaju setelah menjadi runner-up Grup A dan Korsel dari juara Grup B.

“Tentunya Korea Selatan adalah tim yang bagus, tetapi kami akan fokus pada diri kami sendiri, kami akan meeting untuk menganalisis kelemahan dan kelebihan mereka, yang paling penting kami siap,” pemain milik Persija Jakarta itu menjelaskan.