BOLAGILA, Sebelum 7 Hari tengah ramai diperbincangkan di media sosial, khususnya X. Meski belum diketahui kapan film ini tayang, tak sedikit warganet yang tampak menunggu karya yang diangkat dari kisah nyata tersebut.

Film bergenre horor ini memang mengisahkan kasus pembunuhan dua sejoli yang sempat menggegerkan Cirebon pada tahun 2016 silam, yakni Vina dan Eky. Gadis yang kala itu baru 16 tahun menjadi korban kekerasan geng motor.

Dee Company, selaku perusahaan yang memproduksi film Vina: Sebelum 7 Hari, membagikan sejumlah potret yang menggambarkan kejadian naas yang dialami si pemeran utama. Salah satunya, menampilkan Vina dalam posisi terkapar dengan bersimbah darah.

Lantas, seperti apa kisah di balik visual film yang bikin ngilu ini? Berikut sinopsisnya:

Sinopsis Vina: Sebelum 7 Hari

Film Vina: Sebelum 7 Hari mengisahkan kronologis kematian gadis berusia 16 tahun tersebut dari sudut pandang keluarga dan pihak kepolisian. Kisahnya bermula saat Vina dan kekasihnya, Eky ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tubuh hancur pada 2016.

Mulanya, keluarga menduga Vina dan Eky tewas karena kecelakaan lalu lintas. Akan tetapi selang beberapa waktu, ada banyak kejanggalan yang lantas membuat pihak kepolisian memutuskan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Selang enam hari setelah kematian sepasang sejoli itu, salah seorang sahabat Vina meminta keluarga Vina datang ke rumahnya. Dalam pertemuan itu, tiba-tiba saja si sahabat mengalami kerasukan.

Ternyata, arwah Vinalah yang merasuki sahabatnya. Melalui perantara tubuh sahabatnya, Vina lantas menceritakan kronologi kematiannya, yang rupanya bukan karena kecelakaan lalu lintas, tetapi mendapat serangan dari geng motor.

Arwah Vina mengungkapkan bahwa kala itu,  bersama Eky diserang oleh 12 orang anggota geng motor sampai ke jalan layang Talun. Di sinilah, Vina mulai disiksa secara brutal. 

Terungkap pula, Vina sempat diperkosa oleh pelaku dan rekan-rekannya. Ironis, salah satu dari pelaku adalah sosok Egi yang ternyata merupakan sahabat Eky. 

Ia ternyata pernah jatuh cinta dengan Vina, sehingga tidak suka dengan hubungan mereka dan menyimpan dendam. 

Demikianlah sinopsis film Vina: Sebelum 7 Hari yang dijadwalkan tayang di tahun 2024 ini. Tertarik menyaksikannya di bioskop?