BOLAGILA| Bolagila

Kamis 15 Feb 2024

Dwinda Ratna dan Furry Setya

BOLAGILA, Furry Setya alias Mas Pur dan Dwinda Ratna resmi bercerai pada 5 Februari 2024.

Pernikahan itu karam diduga karena cekcok yang terjadi pada 2023 lalu. Banyak pula isu yang menyebut perceraian pasangan sudah menikah lima tahun ini perihal harta.

Namun, Mas Pur dalam acara FYP Trans 7 baru-baru ini mengungkap bahwa cekcok antara dirinya dan Dwinda terjadi sejak usia pernikahan mereka menginjak tahun ketiga.

Pada saat itu, Mas Pur bahkan telah berpikir untuk pisah dari Dwinda.

“Jujur aja sebenernya tahun ketiga pernikahan saya curhat sama adik saya ‘Nu kalau misalnya pada akhirnya nanti saya pisah sama Kak Winda, itu gimana?'” ungkap Mas Pur.

Meski akhirnya berbaikan, Mas Pur setahun kemudian mengutarakan kegundahan hatinya untuk berpisah dari Dwinda lagi kepada sang manajer.

“Di tahun keempat saya curhat sama Mbak Ade, manajer saya, ‘Mbak kalau saya pisah sama Winda gimana?'” kenangnya.

Namun di samping itu, Mas Pur menyebut percekcokan juga terjadi setelah ia dan Dwinda hadir di acara yang dibawakan Raffi Ahmad ini.

Sejak itu, Mas Pur mengatakan Dwinda kerap memintanya bekerja keras seperti yang dilakukan Raffi Ahmad.

“Gara-gara diundang di sini, istri saya si Winda itu selalu ngomong ‘Lu harus bisa dong kayak Raffi Ahmad'” katanya kepada Raffi.

Banyak yang penasaran sebenarnya apa penyebab Furry Setya dan Dwinda Ratna berpisah. Pasalnya, beredar isu bahwa sang aktor cerai lantaran tidak memiliki pemasukan.

Lantas, berapa isi tabungan Furry Setya saat bekerja dan menjadi seorang aktor yang aktif bolak balik di layar kaca?

Pada tahun 2018 silam, Furry Setya membongkar penghasilan yang ada di dalam tabungannya. Siapa sangka, pria yang terkenal karena sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini hanya memiliki Rp500 ribu di rekeningnya.

Padahal saat itu, nama Furry Setya sedang melambung tinggi karena sinetron yang dibintanginya. Meskipun begitu, ia tetap tersenyum memamerkan isi tabungannya.

“Lihat, namanya Furry Setya Raharja. Gue pamerin isi tabungan gue, ini halaman satu terus liat cuma Rp500 ribu,” kata Furry Setya seraya menunjukkan rekening tabungannya dalam tayangan Trans 7.

Di sisi lain, Furry Setya membantah bahwa perceraiannya dengan Dwinda Ratna terjadi karena ia tidak memiliki pemasukan ke rekeningnya.

Pria yang akrab dipanggil Mas Pur ini menegaskan bahwa memang ada ketidakcocokan diantara dirinya dan sang mantan istri.

Dear Netizen. Perpisahan kami bukan masalah materi ataupun popularitas saya yang meredup. Ini sudah kesepakatan berdua sejak lama. Tidak bergabungnya saya di sinetron yang pernah membesarkan nama saya itupun pilihan saya sendiri, dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan perpisahan kami,” tegas Mas Pur.

Maka dari itu, Furry Setya berusaha agar perpisahannya dengan Dwinda Ratna terjadi secara baik-baik. Ia juga meminta netizen untuk mendoakan agar dirinya dan Dwinda bisa melewati semua masalah ini dengan mudah.

Jika ada istilah tidak ada perpisahan baik-baik, kami berusaha untuk saling melepaskan dengan cara yang sebaik mungkin. Terima kasih doa dan dukungannya. Mohon doanya semoga saya dan Winda bisa melewati ini dengan mudah,” pungkasnya.