BOLAGILA – Pernikahan seharusnya menjadi momen yang membahagiakan bagi kedua mempelai dan keluarganya. Namun karena kesalahan fatal yang dibuat, bukan tak mungkin hari pernikahan justru bisa berubah menjadi momen memalukan untuk pengantin.

Melansir China Press, pernikahan pasangan asal Tingkok, China belakangan jadi perbincangan di media sosial karena ‘kejutan‘ di acara tersebut. Jika biasanya di acara pernikahan memutarkan video yang berisi momen-momen bahagia pasangan pengantin, maka tidak demikian dengan video di pernikahan yang satu ini.

Video yang diputar di pernikahan tersebut justru memperlihatkan adegan seks antara pengantin wanita dengan PIL (Pria Idaman Lain). Rupanya sebelumnya pengantin pria sudah mengetahui jika calon istrinya itu berselingkuh.

Pengantin pria diam-diam sudah menyewa seseorang untuk merekam adegan perselingkuhan calon istrinya itu. Untuk balas dendam, pengantin pria juga sengaja memutar video tersebut di hari pernikahan mereka.

Dalam video terlihat pengantin wanita yang sedang berhubungan seks dengan orang ketiga yang bukan pengantin pria. Dari angle pengambilan gambar terlihat jelas jika video tersebut direkam secara diam-diam.

Setelah video tersebut ditayangkan dan dilihat oleh para tamu yang hadir, suasana pun tiba-tiba berubah menjadi sunyi. Tentu saja tak hanya pengantin wanita melainkan keluarganya juga menjadi sangat malu karena video tersebut.

Karena kejadian itu pernikahan pun langsung dibatalkan dan kedua belah pihak keluarga tak lagi berbicara satu sama lain. Pastinya hari pernikahan tersebut benar-benar akan menjadi hari yang tak akan terlupakan oleh pasangan pengantin dan keluarga, terutama bagi pihak wanita.