BOLAGILA – Luna Maya beberapa waktu lalu sempat viral, karena penampakan wajahnya saat liburan di pantai Bali. Aktris 40 tahun itu sukses bikin warganet salah fokus lantaran terlihat sangat berbeda dari lainnya. Saat sedang liburan bersama keluarga, wajah Luna tampak begitu putih. Hal itu karena pemakaian sunblock yang sangat tebal.

Dalam kanal YouTube-nya yang diunggah pada 8 Januari 2024, Luna memperlihatkan proses pelumuran sunblock ke wajahnya. Dalam tayangan, Luna Maya tampak dipakaikan sunblock oleh saudara perempuannya. Demi menangkal efek buruk sinar matahari, sunblock itu dioles super tebal, sampai wajahnya terlihat cemong.
Tak hanya pada wajah, wanita asal Bali itu juga mengoleskan sunblock ke lengan kanan dan kirinya. Selesai ditamengi dengan sunblock, Luna Maya siap bermain di pantai yang kala itu sinar matahari sedang terik-teriknya.

Sempat viral karena begitu tebal, ini 6 potret Luna Maya saat dipakaikan sunblock di pantai, dirangkum BOLAGILA dari kanal YouTube @LunaMayaChannel, Rabu (10/01/2024).