— Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menyatakan Conor McGregor salah tidak mau menghadapi Tony Ferguson sehingga gagal mendapat kesempatan meladeni The Eagle untuk kali kedua.

Alasan McGregor pensiun karena tidak kunjung mendapat lawan yang bagus disebut Abdelaziz bukan kesalahan UFC.

Abdelaziz menanggapi keputusan McGregor pensiun dengan menyebut The Notorious tak pandai mengatur lawan dan terkesan mengelak dari duel melawan Ferguson.

“Anda seharusnya melangkah dan bertarung menghadapi Tony Ferguson. Anda bersembunyi darinya selama bertahun-tahun. @JustinGaethje masuk, dan semuanya selesai,” cuit Abdelaziz.

“Sekarang Anda lebih baik duduk dan menyaksikan pertarungan dua petarung terbaik @TeamKhabib,” sambung Abdelaziz membalas unggahan pengumuman pensiun McGregor di Twitter.

Sebelum Abdelaziz mengalamatkan kesalahan pemilihan lawan pada McGregor, Gaethje juga menyebut alasan yang sama. Juara interim kelas ringan itu menyebut McGregor justru memilih lawan yang lebih mudah, Donald ‘Cowboy’ Cerrone, alih-alih bertemu dirinya dalam laga comeback ke UFC setelah menyatakan pensiun pada 2019.

McGregor beberapa kali mengungkapkan ingin bertemu salah satu antara Gaethje atau Khabib, namun kehendak tersebut tak dipenuhi UFC.

Keputusan McGregor pensiun bisa saja dianggap belum final karena petarung asal Irlandia itu dua kali mengingkari pernyataan pensiun pada 2016 dan tahun lalu.