BOLAGILA. Maskapai berbiaya hemat Indonesia AirAsia, menunda rencana relokasi seluruh penerbangan domestik ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Semula, AirAsia Indonesia berencana untuk memindahkan seluruh layanan penerbangan domestik ke Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta pada 6 Desember 2023.

Dengan penundaan tersbeut maka seluruh penerbangan domestik tetap akan beroperasi di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta.

“Penundaan ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan dan kenyamanan dalam memberikan pengalaman perjalanan yang terbaik kepada seluruh penumpang Indonesia AirAsia yang melakukan rute perjalanan domestik,” kata Direktur Operasi Indonesia AirAsia Capt. Wuri Septiawan dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (2/12/2023).

Penundaan rencana relokasi layanan penerbangan domestik ini juga dilakukan untuk menjaga kualitas pelayanan Indonesia AirAsia dan demi menjaga kepercayaan penumpang setia yang kerap melakukan perjalanan domestik melalui Bandara Soekarno-Hatta.

Indonesia AirAsia menyarankan seluruh calon penumpang dapat memeriksa email dan SMS untuk mendapatkan notifikasi terkait dengan jadwal penerbangan, serta check-in dan mencetak kembali boarding pass nya melalui aplikasi airasia MOVE (dahulu airasia Superapp) atau situs web airasia.com.