BOLAGILA– Viral di media sosial, seorang wanita yang memesan ojek online bukan untuk melakukan perjalanan atau membeli makanan, melainkan untuk menyelidiki keberadaan suaminya. Ia menduga sang suami berselingkuh dengan wanita idaman lain.
Ia pun memesan ojol tersebut melalui aplikasi. Setelah mendapatkan driver, ia meminta sang driver untuk mencari tahu motor suaminya di parkiran satu apartemen. Dalam tangkapan layar percakapan dengan ojol, wanita itu menjelaskan plat nomor dan jenis motor milik suaminya.

“Sebenarnya bukan anterin saya tapi mau minta tolong ngecek ke Mares di parkirannya ada motor warna putih motor suami saya boleh gak?” tanya wanita tersebut.

Wanita itu pun menjanjikan uang tambahan untuk driver Ojol yang bernama Ara tersebut untuk tugasnya mencari lokasi motor sang suami. Driver tersebut pun menyanggupi dan berkelakar menyebut layanannya menjadi Go Intel!

Go intel,” balas Ara si pengemudi ojol.

“Nanti saya kasih tip,” lanjut si istri.

“Sudah biasa, otwww ke lokasi,” jawab Ara lagi.

“Makasi ya mas nanti fotoin juga ya,” balas si istri.

“Ini cek ke lokasi drop kan ya?” tanya pengemudi ojol.

Parkiran,” kata si istri yang memesan ojol.

Setiba di lokasi, Ara pun mengirim foto sepeda motor sesuai jenis yang ditanyakan pemesan. Alangkah terkejutnya sang istri mendapati motor milik suaminya tersebut. Ternyata kecurigaannya sang istri benar.

“Ya Allah,” balas si istri.

Aksi ojol jadi Go Intel itu terjadi pada hari Minggu, . Sang istri pun membayar biaya fee dan memberi tips Rp 20 ribu.

Dilansir BOLAGILA , driver ojol bernama Ara tersebut sudah dihubungi dan mengizinkan agar ceritanya dikutip. Unggahan tersebut pun sudah ditonton 3,4 juta view dan mendapat reaksi dari warganet.

Gojek ❌

Gointelβœ…,” ucap pengguna TikTok @sadboy_ceunah.

“Kaya nya emang harus ada layanan go intel haha πŸ˜‚,” saut akun @Yoga Nalendra.

“Gak lama lagi gojek beneran nambahin fitur go intel 😭,” timpal @NoviπŸ¦‹ Review Skincare.

“Sekarang ojol byk gunanya, tmn gua mesen ojol cm buat bukain pintu kosan dr luar grgr dia ke kunci 😭,” ngakak akun @hi.