BOLAGILA , Jakarta Musim kemarau, menjadi salah satu waktu yang tepat untuk bermain layang-layang. Karena cuaca yang cerah dan angin yang kencang, biasanya ditemui di musim kemarau. Maka tidak heran pada saat musim kemarau banyak diadakan festival layang-layang di berbagai daerah Indonesia, terutama di tepi pantai.

Namun, bagi banyak orang bermain layang-layang umumnya dilakukan di tanah lapang seperti di sawah. Karena layangan yang dimainkan untuk mengisi waktu luang biasanya tidak berukuran raksasa seperti dalam acara festival.

Ternyata bermain layang-layang harus berhati-hati, karena terlalu fokus dengan layang-layang yang berada di langit, terkadang tidak memperhatikan area sekitar. Sehingga tidak sedikit orang yang jatuh ke dalam lubang hingga masuk ke dalam sumur. Seperti nasib pria apes yang diunggah oleh akun TikTok @achmad_r85.

Berikut ulasan video viral pria main layang-layang malah masuk ke dalam sumur yang BOLAGILA kutip dari TikTok @achmad_r85, Kamis (5/10/2023)

Terlalu fokus bermain layangan, bisa membawa petaka hingga masuk ke dalam sumur

@achmad_r85

#jebakanbatman

♬ Ini Parah Ni – A Kiil Mustafa

Mengutip video yang diunggah oleh akun TikTok @achmad_r85, memperlihatkan seorang pria yang tengah dievakuasi saat terjatuh di dalam sumur. Diketahui bahwa pria tersebut jatuh ke dalam sumur saat asyik bermain layangan.

Dikerubungi banyak orang, momen apes ini akhirnya menuai banyak sorotan hingga viral setelah disaksikan lebih dari 500 ribu netizen.

Seperti temanku lari ngejar layangan, mundur-mundur malah masuk sumur” tulis akun @D1Y0N F0RM054

Bisa buat cerita ke anak kalau pernah kecebur sumur” tulis akun @zhiddan naim

mana layangan nya wah harus bertanggung jawab tuh layangan” tulis akun @해jṳl̤ḙ̤후