BOLAGILAARTIS cantik Prilly Latuconsina mengunggah foto liburannya di Dubai melalui akun Instagram pribadinya @prillylatuconsina96. Unggahan tersebut memperlihatkan Prilly tengah berada di gurun pasir lengkap dengan kain yang dililitkan di kepalanya.
Bukan kagum pada keindahan latar belakang padang gurun, banyak netizen yang justru kagum dengan keindahan mata milik Prili. Ya, mata perempuan cantik berusia 26 tahun ini terkena cahaya matahari yang membuatnya berubah menjadi cokelat kemerahan.

Kecantikan Prilly semakin terlihat saat dirinya melepaskan kain yang menutupi bagian mulutny. Sembari berpose di depan kamera, pemain Ganteng-Ganteng Serigala ini kembali menghipnotis netizen dengan penampilannya.

Pada momen liburan tersebut, Prilly juga mencoba menaiki unta di atas gurun pasir. Dia menaiki unta bersama sang sahabat Shenina Cinnamon dan kembali diabadikan di aku media sosialnya.
Tak heran jika banyak netizen yang memberikan komentar terhadap penampilan cantikl Prilly Latuconsina saat berlibur. Banyak yang kagum dengan mata indah milik Prilly yang terlihat sangat cantik saat tersorot kamera.