BOLAGILA – Sama seperti keperawanan perempuan, masalah keperjakaan lelaki juga seringkali dipertanyakan saat menjalin hubungan asmara. Memangnya tandal lelaki tidak perjaka bisa terlihat langsung?

Melansir Times of India, rupanya laki-laki juga bisa dilihat apakah dirinya masih perjaka atau tidak. Namun, untuk mengetahui hal ini biasanya tidak dilihat dari tanda fisik seperti wanita. Untuk mengetahui laki-laki masih perjaka atau tidak bisa terlihat dari sikap dan perilakunya saat berhubungan seks.

Terdapat beberapa kalau laki-laki sudah tidak lagi perjaka. Beberapa tanda tersebut di antaranya:

1. Ejakulasi dini

Laki-laki yang masih perjaka biasanya akan orgasme cepat atau ejakulasi dini saat berhubungan seks. Hal ini karena mereka akan merasakan rangsangan yang berbeda dibandingkan masturbasi. Itu juga yang membuatnya tidak tahan sehingga ejakulasi dengan cepat saat berhubungan seks.

2. Ada kemungkinan berdarah

Laki-laki yang masih perjaka juga kemungkinan berdarah saat berhubungan seks. Hal ini terjadi karena gesekan yang intens pada Mr P kepada Miss V wanita. Namun, kalau tidak berdarah, biasanya Mr P akan sedikit terlihat memerah.

3. Tidak tahu harus berbuat apa

Laki-laki yang masih perjaka biasanya akan bingung harus berbuat apa di ranjang. Bahkan, mereka kemungkinan menjadi gelisah saat melihat pasangannya telanjang bulat. Adanya sikap seperti ini menandakan kalau kemungkinan laki-laki tersebut masih perjaka.

4. Tidak tahu foreplay

Tanda lain laki-laki perjaka yaitu mereka tidak tahu foreplay. Mereka akan merasa bingung bagaimana merangsang titik sensitif pasangannya itu.

5. Canggung

Laki-laki yang masih perjaka biasanya akan terlihat canggung saat berhubungan seks pertama kali. Mereka akan merasa kaku saat memulai hubungan seks tersebut. Bahkan, mereka suka merasa bingung apa yang harus dilakukannya untuk mengganti posisi atau melakukan hal-hal selanjutnya.