BOLAGILA – Seorang sopir taksi online ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya di kawasan Jalan Raya Cilangkara, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pria paruh baya itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Jasad SP (53) ditemukan dalam kondisi bersimbah darah oleh warga sekitar, Senin 17 Juli 2023. Kendaraan korban kala itu dalam keadaan masih menyala.

Pihak kepolisian yang dihubungi warga, langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat diperiksa, korban dinyatakan sudah meninggal dunia dengan sejumlah luka.

Jasad korban kemudian dibawa petugas ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.

“Ditemukan luka di ketiak, dada dan pipi,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, Rabu (19/7/2023).

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi mendapatkan informasi jika korban merupakan sopir taksi online.

Identitas jasad ini setelah dikonfirmasi ke pihak keluarga bahwa yang bersangkutan sopir taksi online,” ujar Twedi.

Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut untuk mengungkap pelaku dan motif di balik dugaan pembunuhan. Pasalnya, barang-barang korban tidak ada yang hilang.

“Unit Reskrim Polsek Serang Baru dibantu Satreskrim Polres Metro Bekasi bergerak untuk menyelidiki kasus ini dan motifnya,” kata Twedi.

Sejauh ini polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya mobil Suzuki Ertiga milik korban, ponsel, sandal dan topi.