— Di tengah pandemi virus Corona, ada cerita duka dari pesepakbola Kolombia ini. Sapinya diperkosa dan lemas tak berdaya.

Dilansir The Sun, pesepakbola asal Kolombia bernama Miguel Borja menceritakan hal itu di laman Facebook-nya. Dia menjelaskan, sapinya diperkosa oleh orang-orang yang sedang mabuk.

“Beberapa orang memperkosa sapi saya beberapa hari yang lalu dan membiarkannya di tanah. Sekarang sapi saya lemas tak berdaya,” ujarnya.

Dalam video tersebut (yang tidak disebutkan lokasi persisnya di bagian mana Kolombia), Borja sesekali memberi makan sapinya yang terkulai. Dia begitu geram atas aksi orang-orang biadab yang dilakukan pada hewan peliharaan kesayangannya itu.

“Semoga orang-orang yang melakukan hal ini bisa ‘pulih’ dan biarkan Tuhan yang memberikan hukuman,” kata striker berusia 27 tahun itu.

Tidak dijelaskan lebih lanjut, apakah Borja melaporkan hal tersebut ke kepolisian. Borja hanya berharap semoga orang-orang yang suka mabuk di wilayahnya, bisa diringkus. Sekaligus juga, meminta para orang tua untuk menjaga anak-anaknya.

“Bisa jadi mereka mabuk karena narkoba. Tolong para orang tua, awasilah anak-anakmu,” tutupnya.