Daftar delapan tim yang lolos ke perempatfinal Liga Champions 2022/2023. (Foto: Getty Images)

BOLAGILA – Tuntas sudah babak 16 besar Liga Champions, menghadirkan delapan tim yang lolos. Berikut adalah tim-tim yang lolos ke perempatfinal.
Liga Champions
menuntaskan rangkaian laga babak 16 besarnya pada Kamis (16/3/2023) dini hari WIB tadi. Pertandingan Real Madrid vs Liverpool dan Napoli vs Eintracht Frankfurt menjadi dua partai terakhir yang digelar.

Real Madrid dan Napoli memastikan kelolosan setelah masing-masing menang 1-0 dan 3-0. Madrid menjejak perempatfinal dengan agregat 6-2 atas Liverpool, sementara Napoli menang agregat 5-0 atas Eintracht.

Baca juga: Pemilik Rumah yang Kebakaran di Senen Menyesal Tak Sempat Selamatkan Sepatu “Limited Edition”

Keduanya menyusul enam tim lain yang sudah lebih dulu lolos. Italia mengirimkan tiga wakilnya ke babak delapan besar, dengan Inter Milan dan AC Milan juga lolos selain Napoli.

Inggris punya dua wakil yakni Chelsea dan Manchester City. Jerman diwakili oleh Bayern Munich, Portugal masih punya Benfica, lalu Spanyol direpresentasikan oleh Real Madrid.

Drawing perempatfinal selanjutnya akan digelar Jumat (17/3/2023) besok pukul 18.00 WIB. Tidak ada unggulan dan nonunggulan untuk undian ini, serta tim dari asosiasi yang sama bisa saling bertemu.

Daftar 8 Tim di Perempatfinal Liga Champions 2022/2023

Chelsea
Manchester City
Bayern Munich
Inter Milan
AC Milan
Napoli
Benfica
Real Madrid