Bolagila.asia – Yuanita Christiani seakan tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Pasalnya, hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Ya, hari pernikahannya bersama pria yang ia sayangi, Indra Wiguna.

Menariknya, pernikahan ini berlangsung di sebuah kapal pesiar. Suasana pun berlangsung hangat dihadiri keluarga dan para sahabat. Yuanita pun tampak cantik dengan gaun putih yang dikenakan.

Akhirnya wanita yang berusia 32 tahun ini melepas masa lajangnya. Siapa sangka ia harus menanti cukup panjang momen membahagiakan ini.

1. Sabar

Bolagila.asia – Seperti yang ia ungkap di sosial media miliknya, Yuanita telah lama menjomblo. Selama 6 tahun ia menanti lelaki yang tepat baginya. Tentu saja perjalanan cintanya penuh rasa sabar.

Apa yang membuat presenter cantik ini bisa bertahan dengan penantiannya itu? Bahkan ia pun tak memperlihatkan kegalauannya. Inilah cara Yuanita saat itu.

“Kok bisa sabar & kuat sampai single (jomblo) 6 tahun? caranya gimana? Rumus pastinya ga ada sih & ga tau juga hahahaha. pokoknya yang di kepala itu cuma jalanin aja dan percaya pasti Tuhan siapkan yang terbaik,” ungkap Yuanita Christiani.

2. Omongan Baik

Bolagila.asia – Tak hanya itu, omongan orang pun bisa berpengaruh. Pengaruh tersebut akan menular dan mengubah pola pikir. Maka dari itu, Yuanita lebih memilih untuk memilah omongan seseorang.

“Plus saya lebih seneng dengar omongan yang baik-baik & positif. Jujur, saya kurang nyaman ngobrol sama orang yang isi omongannya itu nakut-nakutin, parnoan, pokoknya bawaannya negatif gitu. Karena hawa negatif & positif itu sangat menular, pastikan kamu memilih dengan benar apa yang boleh dan tidak boleh masuk ke pikiran & hatimu,” pungkasnya.