Angga Riza-detikcom/  Wakapolresta Denpasar AKBP Wayan Jiartana dalam rilis kasus pembunuhan janda

BOLAGILA –┬áJanda bos toko material, Senawati Candra (55), ternyata dibunuh teman anak korban. Pelaku mengaku kesal terhadap Senawati.

Wakapolresta Denpasar AKBP Wayan Jiartana mengatakan pelaku pembunuhan janda ini mengaku kesal terhadap korban. Pelaku membunuh janda Senawati dengan batu pada Rabu (5/2).

“Adapun yang menjadi motif adalah pelaku sebelumnya sudah memiliki hubungan yang kurang baik dengan korban. Korban pernah dicaci maki maupun dihina atau membuat perasaan tidak enak bagi pelaku sehingga pelaku merasa jengkel kepada korban,” tutur Jiartana dalam jumpa pers di Polresta Denpasar, Jl Gunung Sanghyang, Denpasar Barat, Bali, Jumat (7/2/2020).

Image result for JANDA BOS TOKO MATERIAL TERNYATA DIBUNUH ANAK KORBAN

Pelaku, menurut Jiartana, menghabisi nyawa korban dengan memukul kepala korban menggunakan batu. Pelaku menghabisi nyawa korban saat rumah dalam keadaan sepi.

“Pelaku menggunakan batu yang ada di halaman rumah, memukul korban, kemudian korban berusaha menyelamatkan diri ke dalam. Sampai dalam kamar pun masih dikejar pelaku dengan melakukan pemukulan berulang-ulang,” terang Jiartana.

Akibatnya, hampir di seluruh kepala korban terluka. Korban pun tewas di rumahnya.