Fakta Sosok Devina Kirana. (Sumber: Instagram/kiranadevina)

BOLAGILA  Rizky Billar dituding selingkuh dari Lesti Kejora. Lesti menyebut suaminya itu ketahuan berselingkuh sampai akhirnya terjadi kekerasan dalam rumah tangga yang berujung laporan polisi.

Nama penyanyi Devina Kirana, santer disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Netizen mengaitkan Devina Kirana sebagai penyebab keributan antara Rizky Billar dan Lesti.

Bahkan, usai Lesti Kejora melaporkan suaminya ke polisi, netizen ramai-ramai menghujat Devina Kirana. Mereka menggeruduk akun Instagram pribadinya tersebut.

Nama Devina Kirana dan Rizky Billar diketahui satu manajemen. Rizky Billar juga diketahui kerap memberikan komentar dan likes di unggahan Devina. 

Devina Kirana mengaku kesal dengan perundungan yang diterimanya di dunia maya. Dalam Instagram Stories, ia mengaku kesal karena dikaitkan dengan rumah tangga Lesti-Billar.

“Makanya masalahnya ya orang yang selingkuh, gue yang kena,” tulis Devina Kirana. Devina Kirana bingung karena banyak netizen menyerang akun medsosnya. “Aku bingung,” keluhnya.

Manajer Devina Kirana, Dery Syahputra, juga kesal artisnya dikaitkan dengan rumah tangga Lesti dan Billar. Ia memperingatkan netizen agar tidak menuduh artisnya.

Wahai para netizen yang sangat budiman dan sangat sok tau, kalian nggak malu fitnah orang kanan kini? Kalian nggak malu menuduh orang? Nggak kasihan sama artis yang kalian sayang? Kalian yang bikin ramai tau nggak, malah bikin kusut urusan orang, urusan pribadi orang kok kalian yang cari sampai salah,” tulis Dery Syahputra dalam Instagram Stories miliknya.

Cukup paham yah sampai sini, ingat ini urusan pribadi orang, jangan bikin runyam atau nggak sih, kasih doa dan semangat buat mereka bukan giring opini,” tambahnya.