Tukang intip tentu jadi hal meresahkan, salah satunya di toilet wanita. Situasinya bisa menjadi jauh lebih mengerikan jika korbannya menangkap basah si pria mesum itu.

Pengalaman tak menyenangkan itulah yang dialami seorang wanita asal Thailand. korban belum lama ini berbagi sebuah bukti berupa video di media sosial Facebook.
Video itu memperlihatkan bagaimana seorang pria mencoba melihat ke bawah pintu bilik toilet yang digunakan seorang wanita

Rupanya, saat itu korban sedang ada di toilet pom bensin dan menyadari bahwa celah antara pintu bilik dan lantai toilet cukup besar.

Dia pun mengeluarkan ponsel dan menggunakan kameranya untuk mengukur apa saja yang bisa dilihat dari sudut tertentu.

Namun, tepat saat dia mulai merekam video, pria mesum masuk ke toilet, berjongkok di depan bilik, lalu mengintip melalui celah bagian bawah

Ilustrasi toilet umum. (Shutterstock)

Rekaman itupun berhasil menangkap basah wajah si tukang intip. Tampak pula bagaimana pria itu segera bangkit untuk melarikan diri setelah melihat bahwa aksinya ketahuan oleh sang korban.

“Saya gemetaran dan pom bensin sangat sepi. Saya tak mau keluar dulu karena dia mungkin menunggu saya setelah melihat saya mengambil video,” ungkap korban.

“Saya memanggil seorang teman pria untuk menjemput saya. Saya pikir jika saya muncul sendirian, dia bisa memerkosa saya dan kemudian membunuh saya,” katanya lagi.

Ilustrasi pria lakukan kekerasan pada wanita. (Pixabay/Geralit)

Tujuan korban berbagi video aksi pria mesum itu di Facebook adalah memperingatkan wanita lain untuk selalu berhati-hati saat menggunakan toilet umum. Pria mesum dan tukang intip bisa muncul kapan pun.

“Saya tidak tahu bagaimana dia masuk tanpa diketahui. Harus segila apa Anda untuk ingin melihat seseorang menggunakan toilet?” ungkap wanita itu.

“Menjadi seorang wanita kadang sangat berbahaya. Sekarang polisi sedang melacak orang di video tersebut,” tuturnya kemudian.