BOLAGILA Nora Alexandra buka suara soal dirinya yang dikabarkan belum menjenguk sang suami, Jerinx, di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Nora berujar jika dirinya saat ini tidak menetap di Jakarta, bahkan tiket pulang pergi yang menurutnya tidaklah sedikit.

Terlebih ia harus melakukan beberapa pekerjaan untuk mendapatkan biaya tambahan untuk bisa terbang ke Jakarta.

“Izin capture sepenggal kata β€œ Jerink hingga kini belum dijenguk oleh Nora Alexandra di penjara β€œ,” Kata Nora di Instagram, Sabtu (1/1/2022).

“Gini saya berikan jabaran ya. Saya tidak stay di Jakarta, biaya tiket dan hotel untuk kesana harus pakai uang, jadi kasih dulu saya kerja biar bisa saya kesana untuk tengok suami saya langsung ya,” sambungnya.

Walaupun banyak tawaran kepadanya untuk bisa menjenguk suaminya, namun Nora menegaskan harus menolak hal tersebut, sebab menurutnya ia sungkan untuk menerima bantuan dan tak ingin merepotkan orang lain.

Selain itu, ia juga memiliki orangtua dan adik yang belum dapat ditinggal jika harus pergi ke Jakarta.

“Saya di Bali tidak bisa langsung pindah ke Jakarta karena di Bali juga saya masih punya Ibu yg sudah sepuh dan adik kecil yg saya pikirkan untuk saya pindah ke Jakarta, karena Ibu saya tinggal sebatang kara dengan adik saya yg masih SD,” ungkap Nora.