BOLAGILA – Pasangan selebriti Dinar Candy dan Ridho Ilahi ingin semakin memantapkan hubungannya untuk ke jenjang lebih serius.

Diakuinya awal 2022 nanti rencananya mereka akan menemui keluarga masing-masing pihak.

Januari ketemu orangtua aku, kalo orangtua Ridho udah di Bali, nah abis itu baru kita bakal bicara keluarga. Kita planning ketemu bapak aku Januari,” kata Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (27/12/2021).

Mengenai ini, Ridho pun sudah siap akan bertemu dengan keluarga Dinar Candy. Bahkan, direncanakan keduanya akan merayakan malam tahun baru di rumah orangtua Dinar Candy.

“Aku siap-siap aja bahkan dari awal jadian udah ngomong mau ketemu sama keluarga. Minimal nambah keluarga baru, sekarang jalan sama adiknya udah deket cuma sama bapak ibu belum, baru video call doang, pengen banget,” ucap Ridho.

Tahun baruan rencana ke tempat orangtuanya,” lanjutnya.

Saat ini hubungan Dinar Candy dan sang kekasih, Ridho Ilahi mulai menuju ke arah yang lebih serius.

Keduanya berharap di tahun baru 2022 nanti bisa satu visi dan misi terlebih dahulu, kemudian bicara ke persiapan pernikahan.

“Dia pernah ngomong mau cincin atau kalung, aku nggak mikir harga harus berapa, tapi harus mikir mau beli rumah berdua, kalau punya anak mau gimana, gitu doang masa depan sih,” pungkas Ridho.