Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini

Di bawah ini adalah ayam bangkok bagus paling sempurna yang merupakan ayam pilihan dan memegang prediket sebagai ayam berkelas yang telah banyak menjuarai berbagai pertandingan dalam kompetisi besar yang telah berlangsung. Ayam bagus yang berhak menduduki peringkat atas adalah ayam yang unggul dari berbagai hal yang mencakup tingkat prestasi yang di miliki seekor ayam aduan dalam bertarung. Ayam bangkok yang bagus mungkin saja sulit untuk di jelaskan dalam kata-kata karena untuk menilai apakah ayam tersebut bagus atau tidak adalah menurut selera masing-masing karena ada saja ayam yang di anggap bagus ternyata akan di nilai sebagai ayam yang kurang bagus. Maka dari itu, melakukan penelitian seperti yang pernah di lakukan oleh penggemar ayam dari negara sebelah memanglah perlu, karena untuk mengetahui perkembangan dunia ayam untuk perkembangan dan kemajuan.
Penilaian tentang ayam bangkok bagus yang di lakukan bukanlah asal-asalan karena untuk menilai ayam bangkok bagus harus mencakup berbagai unsur, yang meliputu; tehnik, kecerdasan ayam, kemampuan dan mental juara.

Ayam bangkok bagus saat ini yang di anggap sebagai ayam paling sempurna di bandingkan dengan ayam sebelumnya berdasar pada siklus dan penelitian para milioner dari negara tetangga dan dari para penghoby lokal, telah menyimpulkan bahwa ayam bangkok bagus terpopuler saat ini adalah jenis ayam yang di hasilkan dari beberapa trah, namun dari campuran beberapa darah tersebut masih tetap menggunakan campuran dari darah bangkok, oleh karena itu jenis ayam aduan dari percampuran beberapa trah tersebut oleh kaum awam masih menyebutnya dengan ayam bangkok karena ayam bangkok lebih dominan terhadap percampuran darah tersebut. Seperti yang terjadi pada ayam aduan jenis magon, ayam magon adalah percampuran antara darah pama dan saigon, sedangkan pama adalah percampuran antara darah ayam bangkok dan birma, kemudian ayam makhoe adalah percampuran antara birma dan pakhoe.

Jadi, dari percampuran darah tersebut dapat di simpulkan bahwa ayam magon, pama dan pakhoe sama-sama menggunakan darah ayam bangkok, maka tak herah jika kebanyakan orang masih menyebutnya sebagai ayam bangkok, karena mempunyai postur tegap yang gagah dan berbulu seperti halnya pada ayam bangkok.

Ayam Bangkok Bagus

Ayam bangkok bagus, sangat identik dengan ayam aduan yang sedang di minati atau ayam paling populer saat ini. Ayam bangkok bagus yang banyak di minati oleh para penghoby ayam aduan baik dari Thailand dan sekitarnya adalah ayam yang di hasilkan dari darah ayam pama, karena akurasi pukulan dan ketangguhannya yang tiada duanya. Bahkan di Thailand sekarang ini hampir mencapai 90% peternak yang menggunakan darah ayam pama yang di kawin silangkan dengan berbagai trah yang menghasilkan berbagai jenis ayam aduan yang berbakat. Untuk mengetahui lebih jelasnya tentang ayam bangkok bagus yang di anggap paling sempurna dan terpopuler saat ini bisa anda simak seperti di bawah ini.
Ayam bangkok bagus merupakan ayam bangkok yang di sempurnakan melalui percampuran darah dari beberapa darah dengan cara kawin silang. Ayam aduan bagus seperti ini adalah ayam yang di idam-idamkan oleh para penghoby ayam aduan, karena makin banyak yang meminati ayam akan menjadi populer. Pengertian tentang ayam bangkok bagus adalah ayam yang mampu meraih kemenangan dalam setiap kompetisi besar dalam laga.

Ayam bangkok bagus yang banyak di sukai oleh penghoby ayam aduan, rata-rata memiliki standar sebagai ayam bangkok yang bagus secara umum baik dari segi tulangan, tehnik, pukulan, kaki, badan, kepala, paruh dan bulu. Dan berikut yang berkaitan dengan ayam bangkok bagus terpopuler.

Ciri-ciri  ayam bangkok bagus terpopuler saat ini

Makin pesatnya perkembangan ayam aduan di setiap harinya telah melahirkan berbagai trah keturunan ayam aduan yang berkwalitas yang semakin lama semakin membaik serta semakin mencapai pada tingkat makin sempurna. Sebagai penghobi ayam aduan tentulah kita tidak mau ketinggalan terhadap perkembangan ayam aduan, karena semakin ketinggalan ayam yang sudah kita miliki baik dari kwalitas tehnik ataupun kemampuan juga akan semakin berat untuk bisa bersaing dalam kompetisi yang akan datang. Dan berikut uraian tentang ciri-ciri  ayam bangkok bagus yang populer saat ini:

Tehnik

Untuk mendapatkan ayam aduan yang bagus, berbagai eksperimen telah banyak di lakukan oleh para peternak untuk mencetak ayam aduan yang di inginkan. Seiring dengan perkembangan dunia ayam saat ini, tehnik yang sulit di taklukkan adalah ayam aduan yang bertehnik indah dimana ayam akan sulit di dekati lawan, selalu menjaga jarak terus menerus, serong kiri kanan sambil meluncurkan pukulan cepat berakurat. tehnik ayam seperti ini akan menaklukan untuk jenis ayam aduan bangkok asli, dimana ayam bangkok yang spesialis main rapat, pukul rapat, tengok kanan kiri, nyayap dan sebagainya banyak yang gugur di dalam arena.

Kenyataan seperti itu, nampaknya membuat para peternak tidak mau tinggal diam karena telah terbukti sekarang ini bermunculan ayam bangkok bagus dari percampuran berbagai trah yang tidak bisa untuk di remehkan. Perkembangan dunia ayam semakin lama semakin pesat hingga baru-baru ini telah lahir ayam dengan tehnik pukul cepat berakurat yang di hasilkan peternak ayam bangkok dari negeri siam yang telah banyak menarik simpati para penghobi ayam aduan hingga ayam tersebut menjadi ayam terpopuler saat ini.

Pukulan

Dari pesatnya perkembangan ayam aduan telah banyak di lahirkan ayam bangkok bagus dengan tehnik pukulan keras, berakurat. Ayam dengan tehnik seperti ini sekarang ini sudah merata, hampir pada setiap pertandingan besar semua ayam memilikinya sampai sampai ayam sulit untuk di bedakan mana yang unggul dan mana yang tidak.

Kaki

Ayam bangkok asli memiliki kaki dengan jari panjang dan kering, ciri kaki tersebut merupakan ciri kaki sebagai ayam bangkok yang bagus secara umum. Namun sekarang ini bermunculan ayam bangkok dengan kaki yang beraneka ragam tentang bentuk dan sisik kaki. Ayam bangkok yang di nilai bagus sekarang sudah tidak mementingkan bentuk kaki ataupun sisik kaki, karena banyaknya percampuran darah yang melahirkan ayam berbakat akan memunculkan beragam warna kaki dan sisik kaki tersebut.

Badan

Badan ayam bangkok yang bagus umumnya panjang, kokoh dan tegap. Ciri badan ayam bangkok seperti itu tetap ada pada ayam bangkok bagus yang populer saat ini walaupun tidak setegap dengan ayam bangkok asli, namun memiliki standar sebagai ayam bangkok yang tangguh.

kepala

Bentuk kepala ayam bangkok yang bagus secara umum adalah bertulang tebal, kulit muka halus tanpa bulu dan berwarna merah tua. Untuk menilai tentang kepala ayam tergantung pada masing-masing para penghobi ayam aduan, karena ada yang menyukai kepala lonjong, besar dan kecil dan bentuk kepala pada ayam aduan akan mencerminkan mental dan tehniknya.

Paruh

Paruh ayam bangkok asli secara umum tebal, melengkung kebawah dan mempunyai warna yang sama dengan warna kaki. Sedangkan sekarang ini banyak ayam bangkok hasil dari percampuran beberapa darah yang menghasilkan ayam unggulan yang mempunyai ciri paruh sedikit berbeda dari ayam bangkok asli, yaitu berbentuk lebih lurus dan sedikit meruncing.


Tulangan

Ayam bangkok merupakan ayam aduan yang unggul dalam segi tulangan selain dari mental, oleh karenanya ayam bangkok tersebut banyak di manfaatkan peternak untuk di ambil keturunannya dengan berbagai jenis persilangan beberapa darah untuk menghasilkan bibit baru. Ayam bangkok bagus yang di populerkan saat ini merupakan ayam yang di hasilkan dari beberapa trah selain bangkok namun masih dalam lingkaran darah ayam bangkok, jadi memiliki tulangan yang hampir sama dengan ayam bangkok.

Bulu

Bulu ayam aduan yang di hasilkan melalui perkawinan dari beberapa trah akan bermunculan warna yang beraneka ragam, ada yang mempunyai warna hitam, merah, klawu bahkan juga ada yang mempunyai warna blorok seperti halnya pada bulu ayam bangkok.

Dengan mengetahui berbagai kelebihan yang di miliki ayam bangkok bagus yang telah populer saat ini, tentunya akan mengait para penghobi ayam aduan untuk memilikinya karena kelebihan yang di miliki ayam bangkok saat ini lebih mendekati pada tingkat kesempurnaan dari ayam yang sempat populer di tahun sebelumnya yaitu ayam bangkok, saigon, dan birma.

Gambar ayam bangkok bagus

Ayam bangkok bagus mengandung beberapa pengertian. Dulu, orang memilih ayam bangkok yang bagus untuk di jadikan sebagai ayam petarung adalah dengan cara memilih ayam bangkok berdasarkan fisiknya, namun sakarang ini telah banyak penghobi ayam aduan menilai bahwa ayam yang bagus bukan berdasarkan pada tubuh yang di miliki ayam melainkan berdasarkan dari bakat ayam dan kerja ayam. Dan berikut bisa anda simak gambar ayam bagus yang telah populer saat ini:

[email protected]


[email protected]


[email protected]




Dari penampakan gambar ayam bangkok bagus berdasarkan pada tehnik dan pola main ayam sebagai ayam modern terpopuler tersebut mempunyai ukuran, warna, postur yang sudah banyak kita jumpai setiap harinya. Pada dasarnya dari banyaknya persilangan dari trah ayam tersebut yang dapat kita lihat adalah perbedaan warna, karakter, dan ukuran. Perkembangan ayam yang makin lama semakin baik hingga menjadi ayam populer dalam dunia perayaman telah menunjukkan kita kepada majunya seni dalam adu ayam, sebagai mana ayam birma yang juga menjadi populer tahun lalu telah membuktikan bahwa; dunia peternakan ayam aduan semakin meningkat.

Trah dari ayam birma telah populer tahun lalu, dan sekarang di susul dengan hadirnya trah ayam yang di hasilkan dari persilangan beberapa darah, dan selanjutnya kita akan menunggu ayam yang akan populer di masa mendatang selanjutnya.

Demikianlah sajian kali ini tentang Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini, semoga dapat menambah wawasan baru tentang dunia ayam aduan. jangan lewatkan sajian berikutnya tentang Merawat dan Melatih Fisik Ayam Agar Tidak Cepat Lelah.


Demikianlah Artikel Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini

Sekianlah artikel Ayam Bangkok Bagus Paling Sempurna Saat Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.