BOLAGILA – Setelah putus dari El Rumi, bintang sinetron Marsha Aruan tidak pernah lagi terlihat mengunggah foto mesra dengan seorang lelaki.

Marsha Aruan dianggap warganet belum bisa move on dari El Rumi, karena usai putus keduanya masih suka berkomunikasi dan bertemu.

Marsha Aruan mengakui dirinya tidak memikirkan untuk menjalin hubungan mesra dengan lelaki lain, usai putus dari El Rumi.

“Kayaknya aku lagi menikmati masa sendiri sih,” kata Marsha Aruan ketika ditemui disela-sela press screening series VIU Write Me A Love Song, di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2021).

Lantas, apakah wanita 25 tahun itu trauma menjalin cinta usai putus dari El Rumi? Ia membantah hal tersebut.

“Ya enggak lah ga bisa diarahin ke situ. Tapi ya menikmati masa sendiri,” ucapnya

Wanita kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1996 menilai dirinya sedang menikmati waktu sendiri, karena ingin sekali bebas melakukan apapun.

“Suka aja bebas mau kemana-mana berteman sama siapapun. Lagi waktunya eksplor diri juga sih waktunya mengenali diri sendiri,” jelas wanita bernama lengkap Marsha Elizabeth Aruan.

Marsha Aruan merasa tidak ada alasan untuk dirinya membenci sang mantan, El Rumi ketika mereka tidak lagi menjalin hubungan asmara.

“Berhub baik pasti kita kan berteman. Nadi berhubungan baik tetap namanya temenan ya kan,” ujar Marsha Aruan.