BOLAGILA.ASIA – Pevita Pearce menerima kejutan ulang tahun ke-27 saat menghadiri peluncuran komik Sri Asih di acara Indonesia Comic Con, Minggu (13/10/2019). Sesaat setelah menggelar peluncuran, lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan oleh Jamrud pun menggema di atas panggung.

Tim dari Jagat Bumilangit dan para pengunjung Indonesia Comic Con pun lantas ikut menyanyikan lagu tersebut dan memberikan ucapan pada Pevita Pearce. Ia tampak kaget dengan kejutan tersebut.

Kepada awak media, pemeran Sri Asih dalam Jagat Sinema Bumilangit itu pun mengungkapkan perasaannya. Dia mengaku begitu bahagia ulang tahunnya diperingati di acara besar ini.

Pevita Pearce

“Iya aku kaget karena ulang tahunnya kan sudah beberapa hari lalu. Di surprise di acara Comic Con yang sebesar ini, tentu jadi yang bikin aku seneng banget,” ujar Pevita Pearce saat ditemui di acara Indonesia Comic Con di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 13/ Oktober 2019.

Selain itu, Pevita pun mengungkapkan harapannya di tahun ini. Adik dari Keenan Pearce ini berharap dapat sukses membawakan peran Sri Asih.

“Ya semoga aku bisa perankan Sri Asih dengan baik dan fans Sri Asih tidak kecewa,” lanjut Pevita Pearce.