Kamu pasti tau kalau bulan Februari identik dengan perayaan apa, kan? Ya, Hari Valentine guys!
Valentine atau juga biasa kamu kenal dengan Hari Kasih Sayang ini jatuh tiap tanggal 14 Februari di mana kamu pasti merayakannya dengan orang terkasih.
Nah kebanyakan orang memberikan hadiah berupa cokelat dalam merayakan Valentine. Eitsss… Tungu dulu! Apa kamu mau bikin pacar kamu gendutan nih?

Ini Dia Hadiah Valentine yang Nggak Kalah Manis & Romantis

Yakin pacar kamu mau gendutan? Memang sih, memberikan cokelat pada orang terkasih sudah menjadi tradisi tiap Hari Valentine yang bahkan dilakukan oleh banyak orang di seluruh dunia.
Mau kasih bunga? Boneka? Atau malah puisi romantis? Duh pastinya klise dan ketinggalan zaman banget, apalagi di era digital saat ini.
Padahal ada loh rekomendasi hadiah Valentine lain yang nggak kalah manis, namun juga romantis buat dikasih pada pasangan kamu. Kira-kira apa nih?

Smartphone Baru, Hadiah Valentine Bikin Pasangan Makin Mesra

Loh kok bisa smartphone yang dijadiin buat kado pasangan kamu? Memang nggak terlalu kemahalan nih?
Apa sih yang nggak buat orang terkasih? Nggak perlu khawatir juga, soalnya saat ini sudah banyak loh smartphone baru yang punya harga terjangkau dan juga punya berbagai fitur menarik yang bikin momen Valentine bareng pasangan makin romantis.
Nggak percaya? Nih buktinya ada Huawei Y9 2019Oppo AX7 pro atau Galaxy A7 2018 yang bisa jadi pilihan smartphone baru buat pasangan loh.
Nah dengan segudang kecanggihan yang diberikan oleh Huawei Y9 2019Oppo AX7 pro atau Galaxy A7 2018, tentu smartphone ini cocok buat jadi kado Valentine yang pas buat pasangan.
Mengingat pula banderol harganya yang nggak bikin kantong jebol loh. Makanya, yuk cobain sekarang guys!